Senin, 23 November 2015

Lima Pemain Badminton Tertampan


1.Lee Yong Dae

 

Korea adalah negara yang terkenal dengan Boy band dan girl bandnya yang terkenal dengan ketampanan dan kecantikannya, namun dibidang olah raga Korea pun memiliki atlet bulutangkis yang tak hanya piawai dalam bermain bulutangkis ia juga memiliki paras yang tampan, tak jarang banyak kaum hawa yang ingin berfoto dengan dia. Pemain spesialis ganda ini menduduki peringkat 1 Dunia di Ganda putra bersama pasangannya Yoo Yeon Seong.Sebagai pemain nomer wahid dunia, ia telah banyak meraih prestasi seperti Medali Emas Olimpiade, Juara di Indonesia Open Super Series Premier dan banyak lagi.

2. Chris Adcock

 

Selanjutnya adalah pemain spesialis ganda asal Inggris, Chris Adcock pemain Ganda Campuran atau dikenal dengan Mix Double (XD) memiliki wajah tampan selanjutnya, sekarang ia menduduki peringkat 6 Dunia dalam ganda campuran bersama sang istri Gabrielle Adcock. Bersama gabriel ia adalah pemain yang ditakuti sebab tak jarang pemain top dunia seperti Zhang Nan/Zhao Yunlei Peringkat 1 ganda campuran dunia asal tiongkok pun pernah ia kalahkan. Pemain dengan tangan kidal ini pernah menjadi Juara di Hongkong Open 2013 dan Runner Up di French Open 2014 lalu setelah kalah dari pemain ganda campuran andalan indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan skor 9-21 16-21.

3. Wang Zhengming

 

Selanjutnya adalah pemain yang berasal dari negeri tirai bambu Tiongkok. Wang Zhengming adalah pria kelahiran 16 February di Guangzhou Tiongkok ini merupakan pemain Tunggal putra berperingkat 10 Dunia. Tercatat ada 3 Pemain tiongkok yang masuk jajaran top 10. yaitu Chenlong (Peringkat 1 Dunia) dan pemain legendaris dunia Lin Dan (Peringkat 6 Dunia). Prestasi yang telah Zhengming capai adalah juara di China Masters 2013 dan Runner Up di French Open Super Series 2014 lalu.

4. Zi Liang Derek Wong


Pemain spesialis tunggal putra ini masih belum terlalu dikenal oleh kebanyak orang, sebab belum banyak prestasi yang ia raih. Pemain dengan peringkat 37 Dunia ini menjadi pemain tunggal putra nomer 1 di Singapura. Prestasi tertingginya yaitu Runner Up di Ajang Commonwealth Games di Glasgow.

5. Tan Wei Kiong

 

Selanjutnya dari negara tetangga Malaysia. Pemain Ganda putra ini memiliki paras yang tampan (Menurut Admin sih) . Sebab saat Kejuaran Thomas Cup 2014 kmren di India, ia selalu menjadi sorotan publik, tak hanya tampan ia juga menjadi Ganda yang menghancurkan impian Tim Thomas Indonesia dengan mengalahkan Peringkat 1 Dunia saat itu dari Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Selain itu kontingen Indonesia pun kecolongan di Tunggal Pertama dimana Tommy Sugiarto kalah dari pemain peringkat 1 dunia Lee Chong Wei dan Tunggal ke-3 Dionysius Hayoum Rumbaka kalah dari Chong Wei Feng.

Nah.. itulah sobat ke-5 Atlet Bulutangkis tertampan versi Saya (aldi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar